Sabtu, 13 November 2010

arti persahabatan

Persahabatan itu indah dan sungguh agung nilainya. Persahabatan itu bisa diibaratkan sebagai tubuh kita, jika salah satu bagian  terluka maka seluruh tubuh kita akan merasakannya. Itulah ruh dari persahabatan, persahabatan itu kekal dan abadi, tapi jangan pernah mengkotori persahabatan  dengan perilaku kotor kita.
Saya jadi ingat pengalaman saya beberapa tahun yang lalu, ketika itu kuliah saya menginjak semester akhir. Anda tahu sendiri lah saat-saat seperti itu sangat membutuhkan banyak biaya. Usaha saya bangkrut karena sesuatu hal, dan pinjaman saya menggunung. Stress, bingung dan tidak tahu harus bagaimana. Semua jalan rasanya sudah buntu, disaat-seperti itu sudah tidak ada lagi yang memperdulikan saya, banyak teman  tapi semua pergi entah kemana, atau mungkin memang sengaja menjauh. Saat itulah kuasa Allah datang, seorang sahabat dengan rela menjual beberapa barang-barang berharganya demi membantu saya. Sungguh terharu dan ingin menangis rasanya waktu itu. Ternyata masih ada yang peduli sama diri ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar